Sukses


Persija Masih Terapkan Metode Latihan Stefano Cugurra Teco

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, mengatakan timnya masih menggunakan metode latihan Stefano Cugurra Teco karena Ivan Kolev masih di Bulgaria. Kolev rencananya bakal bergabung dengan skuat Macan Kemayoran, Sabtu (12/1/2019).

Persija kembali menggelar sesi latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/1/2019) sore WIB. Agenda ini kembali dipimpin oleh Mustaqim.

Awalnya, skuat Persija terlihat melakukan pemanasan ringan dalam sesi latihan kali ini. Tim Macan Kemayoran kemudian dibagi menjadi dua tim untuk melakukan latih tanding.

"Seperti yang saya katakan, Persija masih meneruskan pola latihan dari Teco. Itu dikarenakan Kolev belum tiba di Jakarta," kata Mustaqim setelah sesi latihan. 

Mustaqim menganggap para penggawa Persija tidak butuh banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan yang akan diusung Kolev, mengingat hampir semua pemain yang ada merupakan wajah-wajah lama.

"Saya rasa para pemain Persija sudah sangat paham karena mereka bukan pemain yang baru dibentuk. Tidak perlu adaptasi dari awal karena mekanisme itu tinggal menyesuaikan saja ketika pelatih utamanya sudah ada," ujar Mustaqim.

Persija kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim 2019. Dia adalah Jahongir Abdumuminov. Gelandang Uzbekistan itu diikat kontrak berdurasi satu musim.

Video Populer

Foto Populer