Jawaban Manajer Barito Putera perihal Rumor Evan Dimas Pemain Lokal Termahal di Liga 1 2019

Oleh Zaidan Nazarul pada 11 Jan 2019, 21:00 WIB
Evan Dimas Darmono

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono telah menjatuhkan pilihan kepada Barito Putera. Pemain yang sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya ini lantas dikabarkan menjadi pemain lokal termahal di bursa transfer Liga 1 2019. Hal ini tak lepas dari besaran kontrak yang ia terima, dikabarkan cukup fantastis.

Mengenai rumor tersebut, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman, tak secara tegas membantah.

"Kalau dia dihargai di luar negeri, seharusnya kita juga lebih menghargai. Yang jelas, kami sangat bangga bisa mendapatkan Evan,” ujar Hasnur di Surabaya.

Hasnur mengungkapkan, materi bukan ukuran. Berapa pun yang ia gelontorkan untuk Evan maupun pemain lokal lain, menurutnya cukup pantas. Dia juga mengakui, sangat beruntung bisa mendapatkan pemain yang diperebutkan banyak tim lain.

"Dari dulu, orang tua saya menuangkan cintanya pada daerah melalui sepak bola. Dan yang namanya cinta, uang bukan sebuah ukuran," tutur Hasnur.

Satu hal yang ia pastikan, Evan maupun pemain Barito lainnya harus mendapat apresiasi yang pantas atas kualitas dan kinerjanya. "Kami mendapat banyak berkah musim 2019 ini, salah satunya bisa mendapatkan Evan," lanjutnya.

Hasnur pun berharap kalangan suporter turut berbangga tim kesayangan bisa diperkuat salah seorang pemain terbaik di Indonesia. Hasnur pun mengajak suporter untuk mendukung karier Evan dan pemain lain selama membela Barito.

"Kami juga berharap, keberadaan Evan di Barito Putera akan mampu mengangkat prestasi tim ini musim 2019. Semoga apa yang kami inginkan di kompetisi 2019 bisa tercapai," kata Hasnur.