Djanur Bicara Rumor Tony Sucipto ke Persebaya

Oleh Erwin Snaz pada 12 Jan 2019, 12:45 WIB
Tony Sucipto

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, membantah akan merekrut mantan anak buahnya di Persib Bandung, Tony Sucipto. Tony sempat dirumorkan ke Persebaya setelah kontraknya resmi tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.

"Tidak benar saya akan merekrut Tony Sucipto. Itu hanya rumor saja. Apalagi untuk lini pertahanan, kami sudah penuh, sudah ada Hansamu Yama dan Novan Setyo Sasongko," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi pada Sabtu (12/1/2019).

Djanur menegaskan pihaknya tidak ada niatan lagi merekrut pemain-pemain Persib walau sudah tahu kabar banyak pemain yang dilepas.

"Kami tinggal menunggu beberapa pemain lagi. Saya tegaskan, tidak ada mantan pemain Persib yang saya incar, kecuali Imam (eks kiper Persib yang sempat dipinjamkan ke PSM Makassar), itu pun masih dalam status trial," imbuh Djanur.

Seperti diketahui, manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak Tony Sucipto setelah delapan musim bergabung. Rumor menguat jika ia akan merapat ke Persebaya, klub kota kelahirannya.

Selain Persebaya, Tony juga dirumorkan akan merapat ke PS Tira di bawah komando Rahmad Darmawan. Terlebih Tony punya hubungan cukup dekat dengan eks pelatih Mitra Kukar tersebut.

Meski begitu, Tony belum mau terbuka suara akan berlabuh ke klub mana untuk melanjutkan kariernya pada musim 2019.

"Yang jelas sudah ada beberapa klub yang menawari. Tapi, itu nanti saja. Sekarang menikmati sama keluarga dulu. Nanti akan tahu sendiri, saya ke klub mana," ujar Tony Sucipto sambil tersenyum.