Komentar Agung Mulyadi perihal Rumor Bakal Dipinjamkan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 12 Jan 2019, 18:15 WIB
Agung Mulyadi

Bola.com, Bandung - Pemain sayap muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, dikabarkan akan menjadi salah seorang pemain yang akan dipinjamkan manajemen. Ia dipinjamkan dengan tujuan menambah jam terbang. Pasalnya, pemain jebolan Diklat Persib ini minim jam terbang selama musim 2018.

Di Persib, Agung masih memiliki kontrak hingga tahun 2020. Namun, Agung mengaku hingga saat ini belum ada pertemuan dengan manajemen untuk persiapan kompetisi musim 2019.

"Saya belum dapat kabar apa-apa dari manajemen. Lihat saja bagaimana baiknya. Yang pasti belum ada pertemuan dengan manajemen sampai sekarang, paling baru kabar mulai latihan saja, Senin (14/1/2019). Semua pemain juga sama, katanya dikumpulkan dulu semua saat latihan, nanti baru ada pembicaraan," tutur Agung saat dihubungi Sabtu (12/1/2019).

Pemain bernomor punggung 14 di Persib ini berharap masih tetap jadi amunisi Persib pada musim 2019. Agung berujar musim lalu masih belum puas saat memperkuat dan berkontribusi buat Persib.

"Siapa sih yang tidak mau main di Persib. Saya ingin lebih berkembang lagi. Istilahnya lebih berkontribusi lagi untuk Persib," jelas Agung.

Meski begitu, Agung siap dipinjamkan jika memang sudah menjadi keputusan manajemen dan jika memang langkah itu demi kebaikan kariernya di pentas sepak bola.

"Kalau dipinjamkan saya siap saja, apalagi itu untuk kebaikan saya dan buat menambah jam terbang. Saya siap," tegas Agung.

Jika benar dipinjamkan, lanjut Agung, ia berharap bisa mendapat jam bermain lebih banyak lagi dibandingkan musim lalu.

"Kalau dipinjamkan ke tim lain, mungkin saya akan diberi kesempatan untuk menambah jam terbang. Nanti setelah siap, baru kembali lagi ke [Persib](3868962 ""). Demi karier yang terbaik saya siap, tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan sama manajemen," ujar Agung.