Hari Nur Yulianto Berharap Kontrak Barunya di PSIS Segera Tuntas

Oleh Vincentius Atmaja pada 13 Jan 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 13 Jan 2019, 08:45 WIB
Hari nur Yulianto
Striker PSIS, Hari nur Yulianto, berusaha mengontrol bola saat melawan Martapura FC pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017). PSIS menang 6-4 atas Martapura FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Semarang - Hari Nur Yulianto belum resmi memperpanjang kontrak barunya di PSIS Semarang. Meski mendapat tawaran klub lain, Hari Nur ternyata masih menunggu keseriusan manajemen Mahesa Jenar bila benar ingin mempertahankannya.

Hari Nur bersinar bersama PSIS di Liga 1 2018. Berduet dengan Bruno Silva, Hari Nur mampu menyumbang 12 gol untuk Mahesa Jenar. Pemain asal Kendal ini juga dipercaya pelatih Jafri Sastra menyandang ban kapten sejak tengah musim.

Mantan pemain PSCS Cilacap ini mengaku masih intens membuka negosiasi dengan manajemen PSIS untuk perpanjangan kontrak baru. Hari Nur memberikan tenggat waktu hingga akhir Januari ini untuk manajemen PSIS menyelesaikan kontrak baru.

"Masih terus intens berkomunikasi dengan PSIS. Hanya ada sesuatu yang tidak bisa saya sampaikan ke media. Saya akan bertemu dengan manajemen lagi dalam waktu dekat. Semoga akhir bulan ini sudah clear," jelas Hari Nur saat dihubungi Bola.com, Sabtu (12/1/2019).

Pemain bernomor punggung 22 di PSIS ini tak menampik masih berkomunikasi dengan tim-tim yang ingin merekrutnya. Nama Bali United disebut-sebut menjadi tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Selain itu Persib Bandung juga dikabarkan siap meramaikan persaingan memburu Hari Nur.

"Prioritas saya tetap di PSIS. Memang masih ada komunikasi dengan tim yang ikut memberikan tawaran ke saya. Tapi, sekali lagi prioritas saya masih di PSIS dulu," tegas Hari Nur.