Sukses


Daftar 29 Pemain Persija untuk Laga Amal di Lampung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan amal untuk korban tsunami di Lampung, Minggu (13/1/2019). Tim Macan Kemayoran dijadwalkan bersua Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung.

Bambang Pamungkas dkk. akan menghadapi melawan dua tim itu di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Pada 45 menit pertama, Persija akan menghadapi Lampung All Star. Setelah turun minum, giliran Pra-PON Lampung yang bersua tim ibu kota.

"Di sini kami ingin menghibur warga Lampung. Mungkin yang selama ini hanya melihat Persija dari televisi, bisa melihat langsung. Meski ini hanya laga amal atau persabahatan, kalau kami masih memakai seragam Persija, tentu kami ingin menang," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

"Akan tetapi, strategi khusus tidak ada. Kami baru lima hari kumpul. Kami masih meraba. Namun, kerangka tim sudah ada. Kami akan turunkan pemain inti. Kami akan mainkan karakter sepak bola Persija, yaitu menyerang. Intensitas lebih banyak menyerang dibandingkan bertahan," ujar Mustaqim.

Manajemen Persija membawa 29 pemain untuk melakoni laga persahabatan ini. Pemain itu termasuk beberapa rekrutan anyar, antara lain Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

Selain skuat inti, Persija juga memboyong beberapa pemain yang masih dalam status seleksi seperti Indra Setiawan, Akbar Zakaria, Fadil Redian, dan Ikhsan Kurniawan.

Namun, Marko Simic tidak diikutsertakan dalam laga amal kali ini karena kabarnya ia baru tiba di Jakarta, Minggu sore WIB (13/1/2019). Berikut ini daftar 29 pemain Persija untuk pertandingan amal di Lampung.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

1. Andritany Ardhiyasa

2. Shahar Ginanjar

3. Daryono

4. Gianluca Pagliuca Rossy

5. Maman Abdurrahman

6. Ryuji Utomo

7. Vava Mario Yagalo

8. Dany Saputra

9. Ismed Sofyan

10. Akbar Zakaria

11. Sandi Darman Sute

12. Septinus Alua

13. Ramdani Lestaluhu

14. Fitra Ridwan

15. Jahongir Abdumuminov

16. Yan Pieter Nasadit

17. Bruno Matos

18. Riko Simanjuntak

19. Novri Setiawan

20. Indra Setiawan

21. Ikhsan Kurnawan

22. Nugroho Fatchurrahman

23. Bambang Pamungkas

24. Heri Susanto

25. Fadil Redian

26, Resky Fandi

27. Adhe Owen

28. Mario Nur Cahyo

29. Rezaldi Hehanussa

Video Populer

Foto Populer