Sukses


Sambut Duel Piala Indonesia, Persebaya Genjot Latihan Fisik

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak mengubah porsi latihan selama empat hari pada 10-13 Januari 2019. Seperti sebelumnya, jajaran pelatih Bajul Ijo menggenjot latihan pemain di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Minggu (13/1/2019) pagi.

Dalam beberapa hari ini, Rendi Irwan dkk akan terus mendapat porsi latihan fisik. Pelatih Persebaya, Djadjang Nudjaman, terus berusaha menambah intensitas agar kebugaran pemain kembali seperti semula.

"Hari ini latihan pagi sore sama seperti sebelumnya. Menunya tetap lebih banyak latihan fisik. Walaupun beberapa exercise, tujuannya tetap menaikkan kondisi fisik," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Para pemain Persebaya juga harus menjalani latihan di gym. Dalam sehari, mereka akan melakoni dua sesi latihan pada pagi dan sore sampai beberapa hari ke depan.

"Beberapa kali, pagi hari kami mengawali dengan gym karena ada hal yang penting untuk pemain. Ini akan menjadi menu yang berkelanjutan," imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Akan tetapi, sampai sekarang pemain Persebaya yang mengikuti latihan belum lengkap. Masih ada empat pemain yang absen, yaitu Nelson Alom, Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, dan Otavio Dutra.

Dalam waktu dekat, para pemain tersebut akan segera bergabung dengan tim. Djanur juga akan memberikan latihan serupa kepada mereka seperti tes fisik yang pernah diberikan sebelumnya.

"Saya pikir sambil jalan kami akan terus berlatih fisik karena akan ada Piala Indonesia, sambil menunggu pemain lain, kami akan terus menggenjot kemampuan fisik pemain yang sudah hadir," ucap Djanur.

"Begitu juga dengan yang datang belakangan, akan tetap ada tes fisik yang dilakukan. Kalau sudah jelas jadwal kompetisi baru bisa saya tentukan porsi latihan berikutnya," tutup pelatih Persebaya Surabaya berusia 54 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer