Sukses


Borneo FC Kumpul Lebih Cepat, Diego Michiels Batalkan Liburan

Bola.com, Samarinda - Keharusan Borneo FC menjalani pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PS Mojokerto Putra membuat Diego Michiels membatalkan rencana liburan demi mempersiapkan diri menghadapi dua pertandingan dengan sistem kandang-tandang tersebut.

Borneo FC akan lebih dulu menjalani laga tandang kontra PS Mojokerto Putra. Dua pertandingan tersebut akan digelar antara 22 Januari hingga 6 Februari 2019. Jadwal pasti masih menyusul dari PSSI.

Jadwal turnamen yang digelar PSSI itu cukup memengaruhi momen liburan kalangan pemain. Kapten Borneo FC, Diego Michiels, sampai harus membatalkan kepergiannya, termasuk ke Belanda, untuk berlibur karena tim berjulukan Pesut Etam itu harus berkumpul lebih cepat.

"Diego membatalkan semua agenda liburannya setelah mengetahui tim berkumpul lebih cepat. Ia sudah menghubungi saya dan mengatakan kalau tim berkumpul, dia akan datang. Ketika saya tanya soal liburannya, ia menjawab akan membatalkan saja karena tim lebih penting," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, seperti dilansir situs Borneo FC.

Kepastian Borneo FC menjalani dua pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 pada pekan depan membuat pemain sudah mulai berkumpul. Sekretaris Borneo FC, Hariansyah, mengatakan latihan akan segera dilakukan pada Senin (14/1/2019).

"Kami sudah mendata perihal kedatangan semua pemain. Hari ini, Minggu (13/1/2019), sudah ada yang datang dan terakhir ada yang baru datang pada Senin siang. Kami akan memulai latihan pada Senin sore," ujar Hariansyah.

Video Populer

Foto Populer