Sukses


Tak Ada Kepastian Bertahan, Kas Hartadi Bangga Bawa Kalteng Putra ke Liga 1

Bola.com, Jakarta - Setelah membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1, sang pelatih, Kas Hartadi, saat ini membuka diri untuk tim mana pun yang memberinya tawaran pekerjaan.

Kas Hartadi sudah tak memikirkan kemungkinan menangani Kalteng Putra setelah negosiasi kontraknya tak berlanjut. Negosiasi terakhir dilakukan pada 20 Desember 2018. Kontrak Kas Hartadi di Kalteng Putra berakhir pada 31 Desember 2018.

Saat ditemui seusai menemui Komite Disiplin PSSI di Jakarta, Kas Hartadi membuka diri untuk menangani klub yang menginginkannya. Kas Hartadi lantas mengungkap perasaannya setelah tak lagi menangani membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1. Ia merasa lebih bangga ketimbang sedih.

"Saya tidak merasa sedih, justru saya merasa bangga karena belum ada yang bisa membawa klub Palangkaraya ke Liga 1 dan itu bisa saya lakukan, hanya itu yang saya rasakan," ujarnya.

Perihal harapannya pada musim depan, pelatih berusia 48 tahun itu tidak menaruh kriteria khusus untuk klub yang menginginkannya. Bahkan ia tak ingin memaksakan untuk harus segera mendapatkan klub agar bisa bekerja di musim 2019.

"Mau Liga 1 atau Liga 2, kalau memang cocok saya tidak ada masalah. Sampai saat ini belum ada kontak. Siapa pun yang menginginkan, kalau harganya memang cocok, saya siap di mana pun," kata pelatih kelahiran Solo itu.

Kalteng Putra memang dikabarkan sedang mencari pelatih baru. Namun, ketimbang buru-buru mencari pelatih, klub promosi Liga 1 itu memilih untuk membentuk skuat dengan mendatangkan pemain di masa jeda kompetisi ini.

Video Populer

Foto Populer