Teja Paku Alam Belum Resmi Gabung Semen Padang

Oleh Arya Sikumbang pada 13 Jan 2019, 19:15 WIB
Liga 1 2017, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, Bola.com, Teja Paku Alam

Bola.com, Padang - Teja Paku Alam sudah berpamitan dengan manajemen Sriwijaya FC. Hal itu berarti pada kompetisi musim 2019, pemain asal Pesisir Selatan, Sumatra Barat, itu tak lagi berseragam Laskar Wong Kito. Semen Padang lantas dikaitkan jadi pelabuhan barunya.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC terdegradasi dari Liga 1 2018 ke Liga 2 2018. Namun, faktor keluarga dikabarkan menjadi alasan mundurnya Teja dari Sriwijaya FC.

Jika kabar itu benar, bisa jadi untuk musim 2019, Semen Padang bakal menjadi tujuan pemain yang dibesarkan PPLP Sumbar itu. Pasalnya, dengan bermain di tim Kabau Sirah, faktor jarak Padang dan Pesisir Selatan bukan lagi menjadi penghalang.

Rumor yang berkembang pun santer menyebut Teja tinggal selangkah lagi gabung Semen Padang. Namun, perihal itu, Manajer Semen Padang, Win Bernadino, buka suara.

Win mengakui Semen Padang memang membutuhkan pemain baru untuk sektor penjaga gawang. Meski begitu, ia belum bisa memastikan 100 persen jika Teja Paku Alam bakal merapat ke Padang pasca keluar dari Sriwijaya FC.

"Kami komunikasikan dulu dengan Teja, apakah mau yang bersangkutan main di Padang," kata Win, Minggu (13/1/2019).

Menurut Win, sejauh ini pihaknya memang terus menjalin komunikasi dengan Teja. Meski begitu, ia tak ingin pihaknya terlalu pede dengan mengklaim Teja memilih Semen Padang, sementara tim-tim lain dipastikan juga menginginkan kiper 24 tahun itu.

"Nanti kami pastikan informasinya kalau Teja sudah tanda tangan kontrak dengan Semen Padang," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.