Setia di PSIS, Komarudin Diganjar Kontrak 2 Musim

Oleh Vincentius Atmaja pada 13 Jan 2019, 20:15 WIB
Komarudin

Bola.com, Semarang - Komarudin memilih bertahan di PSIS Semarang. Komarudin mengikuti jejak beberapa pemain yang sebelumnya telah diikat manajemen Mahesa Jenar menjelang musim 2019. Komarudin akan tetap berseragam PSIS bahkan sampai dua musim sekaligus.

Komarudin mengakui ia sempat mendapatkan tawaran dari berbagai klub sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan.

Namun, adanya tawaran dari beberapa klub yang menginginkannya, tak menghentikan langkahnya untuk tetap bersama PSIS.

"Kemarin ada tawaran dari Liga 1 dan Liga 2, bahkan ada agen yang menghubungi saya langsung," ungkap pemain yang berposisi sebagai striker ini, Minggu (13/1/2019).

Faktor keluarga juga menjadi satu di antara alasannya untuk enggan berpaling ke klub lain. Pemain berusia 23 tahun ini berasal dari Kendal, kabupaten tetangga dari Semarang. Komarudin mengaku keluarganya sangat mendukung untuk tetap bertahan di PSIS.

"Alhamdulillah, meski ada tawaran, saya selalu komunikasi dengan baik dengan pihak manajemen PSIS. Kalau saya pribadi, prioritas utama tetap PSIS. Apalagi saya bisa dekat dengan keluarga dan sudah nyaman di PSIS. Kekeluargaan di PSIS juga sangat baik," imbuh pemain yang akrab disapa Komar itu.

Seusai dipastikan bertahan di PSIS, Komar bertekad memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Kota Lunpia tersebut. Ia mengaku ingin membawa tim yang diasuh Jafri Sastra ini untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu. "Saya ingin membawa PSIS lebih baik lagi dan bisa juara," ucapnya.