Simon McMenemy Tak Lagi Melatih Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi Tetap Pede

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 13 Jan 2019, 20:30 WIB
Babak Pertama, Bhayangkara FC Unggul atas Persebaya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi, menegaskan janjinya memberikan yang terbaik kepada klub yang bermarkas di Stadion PTIK itu pada musim 2019.

Bhayangkara FC tak lagi dilatih Simon McMenemy pada musim 2019 karena arsitek tim asal Skotlandia itu bakal menangani Timnas Indonesia. Kondisi itu membuat Bhayangkara FC harus mencari pelatih baru.

Namun, kepergian Simon McMenemy tak membuat Bhayangkara FC kehilangan kepercayaan diri. Satu di antara yang tetap merasa pede adalah pemain muda yang diorbitkan Simon, Sani Rizki Fauzi.

"Saya tidak memikirkan siapa pelatih yang akan menangani Bhayangkara FC nantinya. Harapan saya saat ini hanya berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik di klub," ujar pemain kini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 itu.

Sani Rizki Fauzi mendapatkan banyak menit bermain dari Simon di Bhayangkara FC hingga akhirnya dilirik untuk memperlihatkan kualitasnya di level Timnas Indonesia U-22.

Sani mengungkap Simon turut memberikan selamat kepadanya setelah ia berhasil mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-22.

"Coach Simon langsung memberikan selamat kepada saya di grup Whatsapp. Dia memberikan selamat karena saya mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-22," ungkapnya.

Hingga saat ini, Bhayangkara FC belum menentukan pelatih kepala yang akan menangani tim di kompetisi musim 2019. Justru The Guardians sudah memulai latihan dan merekrut beberapa pemain baru terlebih dulu.