Sukses


Gelandang Asing Incaran Persebaya Berasal dari Argentina

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sudah mengungkapkan akan memburu dua gelandang serang asing. Masing-masing akan mengisi slot pemain Asia dan non-Asia.

Bola.com mendapat informasi dari satu di antara sumber, gelandang asing yang sedang dalam incaran Persebaya berasal dari Argentina.

Namun, nama pemain tersebut masih belum bisa dipastikan. Djadjang juga tidak membantah pemain yang dimaksud berasal dari Negeri Tango.

"Iya, pemain yang sedang kami kejar salah satunya berasal dari Argentina. Dia gelandang serang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu menjawab pertanyaan Bola.com, Minggu (13/1/2019).

Pelatih kelahiran Majalengka itu kemudian memberikan ciri-ciri gelandang asing tersebut. Menurut Djanur, sapaan karib sang pelatih, pemain incaran itu belum pernah berkiprah di Indonesia atau sudah lama berkarier di luar negeri.

"Dia bukan pemain yang pernah main di Indonesia. Kalau pun pernah, sudah beberapa tahun lalu. Ada satu nominasi pemain yang pernah lama di Indonesia, terus dia pergi, dan sekarang balik lagi," tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Djanur masih enggan membocorkan nama pemain yang dimaksudnya. Proses mendekati pemain tersebut juga masih terus berlangsung hingga sekarang.

"Mohon pengertiannya, belum bisa saya sampaikan nama-nama itu, tapi dalam waktu dekat ada. Saya berharap sambil berjalan, di akhir bulan ini nama pemain yang saya ajukan ke manajemen Persebaya, sudah dapat," lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer