Sukses


Komentar Djanur Setelah OK John Hengkang dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pemain belakang Onorionde Kughegbe John batal kembali berseragam Persebaya pada musim 2019. Dia suda berpamitan kepada seluruh elemen di Persebaya lewat akun Instagramnya, Sabtu malam (12/1/2019.

Mendengar hal itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum tahu OK John telah meninggalkan timnya. Dia hanya tahu pemain naturalisasi itu telah berpamitan kepada Persebaya lewat media sosial.

"Kalau berita ini, saya belum dapat informasinya secara pasti. Nanti biar (manajemen Persebaya) membuat rilis tentang OK John. Saya merasa belum tahu. Saya menunggu rilis dari manajer," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu kepada Bola.com, Minggu (13/1/2019).

Djanur sebenarnya telah berusaha keras membuat OK John bertahan di Persebaya. Kemampuan pemain berusia 35 tahun sangat dibutuhkan karena bisa menjadi stoper atau gelandang bertahan.

OK John juga sudah menyatakan keinginannya untuk kembali berseragam Bajul Ijo. Namun, sebelumnya dia mengklaim manajemen Bajul Ijo belum bicara mengenai nilai kontraknya untuk musim 2019.

"Memang di awal seperti yang sampaikan pada manajer, dia masuk skema. Jadi (memperpanjang kontrak) atau tidaknya pemain tergantung di negosiasi. Mungkin ada kendala dan saya tidak bisa memaksa," imbuh Djanur.

OK John mengunggah salam perpisahan bersama Persbaya. Banyak Bonek, suporter Persebaya, yang kemudian mengirimkan doa sebagai balasan agar OK John tetap sukses.

"Terima kasih Bapak Presiden, manajemen, pelatih, teman-teman saya, dan semua suporter Persebaya, Bonek, yang selalu mendukung saya di saat menang atau pun kalah. Mohon maaf," tulis OK John dalam unggahannya.

"Saya doakan Persebaya jadi tim yang sangat bagus di Indonesia. Saya mau bilang saya senang pada suporter Persebaya. Terima kasih ya," kata eks pemain Madura United itu.

Video Populer

Foto Populer