Persib Resmi Melepas Atep dan Airlangga Sucipto

Oleh Erwin Snaz pada 13 Jan 2019, 18:30 WIB
Miljan Radovic dan Kuswara S. Taryono

Bola.com, Bandung - Setelah melepas Tony Sucipto, manajamen Persib Bandung juga melepas beberapa pemain, dua di antaranya pemain yang cukup senior, yakni Atep dan Airlangga Sucipto.

Dengan begitu, jelang musim 2019, Persib telah melepas sebanyak tujuh pemain. Mereka adalah Jonathan Bauman, Oh In-kyun, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arief Fadillah, dan Atep.

Keputusan melepas pemain itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Kuswara S. Taryono, didampingi pelatih kepala, Miljan Radovic, dan Media Officer PT PBB, Irfan Suryadireja, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019).

"Pemain-pemain yang kami lepas sudah berdasarkan rekomendasi pelatih Miljan Radovic dan tentunya sudah kesepakatan bersama dari jajaran manajemen," jelas Kuswara.

Namun, Kuswara enggan membeberkan alasan melepas pemain-pemain tersebut. Yang pasti, kata Kuswara, semua itu sudah berdasarkan pertimbangan dari berbagai sisi serta atas rekomendasi pelatih Miljan Radovic.

Pada kesempatan itu, Kuswara menambahkan sebagian besar jajaran asisten pelatih juga mengalami perubahan. Yang tetap bersama Persib, hanya Yaya Sunarya (pelatih fisik).

"Asisten pelatih lainnya adalah Budiman (eks pelatih Persib U-21), Dejan Miljanic (Montenegro), dan Gatot Prasetyo (pelatih kiper). Pergantian asisten pun berdasarkan pertimbangan-pertimbangan kami," ungkap Kuswara.