Sukses


Persib Ikat 3 Mantan Pemain PSMS dengan Kontrak 2 Tahun

Bola.com, Bandung - Persib bakal tampil lebih segar pada kompetisi musim 2019. Hal itu mengacu pada rekrutmen pemain anyar yang dilakukan manajemen dan tim pelatih. Terbaru, Persib mendatangkan eks trio PSMS Medan, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan.

"Semua pemain baru itu sudah ada kesepahaman dengan kami dan masing-masing mendapat kontrak dengan durasi selama dua tahun," jelas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019).

Kuswara menjelaskan manajemen Persib saat ini sedang menentukan sosok pemain asing Asia sebagai pengganti Oh In-kyun.

"Untuk pemain Asia, nanti menyusul. Saat ini sedang kami matangkan. Soal namanya belum bisa kami sebutkan, begitu juga posisinya. Yang jelas untuk pemain Asia ini, kandidatnya ada dua sampai tiga pemain," ujar Kuswara.

Kuswara menambahkan bahkan tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan menambahan pemain lokal. Hanya, untuk sementara ini masih dalam tahap pembahasan.

"Untuk pemain lokal tambahan secara etika belum bisa disampaikan karena masih ada kaitan kontrak dengan pihak lain. Perlu saya jelaskan lagi, empat pemain asing sebelumnya tidak ada perubahan, yakni Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, Esteban Vizcarra, dan Srdan Lopicic," tegas Kuswara.

"Dan untuk pemain lainnya sampai saat ini tidak ada perubahan karena semua masih terikat kontrak bersama Persib," tambah Kuswara.

Video Populer

Foto Populer