Sukses


Nadeo Argawinata Siap Maksimalkan TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Nadeo menegaskan, siap memberikan penampilan maksimal demi menjadi bagian dalam skuat Piala AFF U-22 2019.

Nadeo akan mengisi slot Hilman Syah (PSM Makassar) yang dicoret pelatih Indra Sjafri pada Sabtu (12/1/2019). Kiper berpostur 187 cm itu diyakini mendapatkan pemanggilan ke pemusatan latihan karena mampu memberikan penampilan apik di Liga 1 2018 bersama Borneo FC.

Meski baru berusia 21 tahun, pada musim 2018, Nadeo mendapatkan kepercayaan bermain sebanyak 19 laga di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic. Bersama Nadeo, Borneo berhasil meraih sembilan kemenangan.

"Ya, saya sudah mendapatkan kabar kalau dipanggil untuk menjalani seleksi di Timnas Indonesia U-22. Terus terang, saya sangat senang mendapatkan kabar ini. (Pemanggilan) ini akan saya maksimalkan sebaik mungkin," kata Nadeo seperti dikutip situs resmi Borneo FC, Minggu (13/1/2019).

"Sementara ini, saya tidak memikirkan bagaimana menjadi tim utama. Saya akan memberikan semua yang terbaik untuk diri saya, klub, terutama sekali untuk kota Samarinda. Saya mohon doa dan dukungannya agar bosa lolos dan menjadi bagian Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF nanti," ujar Nadeo.

Perjalanan Nadeo Argawinata untuk masuk Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF 2019 masih panjang. Nadeo harus melalui persaingan ketat dengan kiper lainnya seperti Satria Tama (Madura United), M. Riyandi (Barito Putera), dan Awan Setho (Bhayangkara FC).

Video Populer

Foto Populer