Srdan Lopicic Tegaskan Layak Jadi Pemain Persib

Oleh Erwin Snaz pada 14 Jan 2019, 12:15 WIB
Srdan Lopicic (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Playmaker Persib Bandung, Srdan Lopicic, terlihat mulai latihan di bawah komando pelatih Miljan Radovic di Lapangan SPOrT, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). Pemain asal Montenegro itu enjoy menjalani latihan, meski sempat mendapat penolakan dari bobotoh.

"Saya bangga dan terhormat bisa main di Persib. Sebelum datang, coach menghubungi saya dan bilang punya program bagus untuk Persib. Alasan saya ke sini karena Persib salah satu tim paling besar di Asia dan bobotoh yang juga besar," tutur Lopi sapaan akrab Lopicic seusai latihan.

Menurut Lopi, pengalamannya selama ini setiap kali berhadapan melawan Persib, ia merasa antusiasme bobotoh sangat luar biasa. Hal itu, kata dia, membawa motivasi tersendiri bagi pemain saat bertanding, tak terkecuali pemain lawan.

"Atmosfernya amazing, jadi saya datang ke sini untuk main dengan hati, memberi bukti bukti, dan semoga saya bisa berikan harapan baik untuk Persib," jelas pemain berusia 35 tahun ini.

Pemain yang dikontrak Persib satu tahun ini menegaskan siap membuktikan diri bersama Persib, walau banyak yang meragukan lantaran dari segi usia sudah tak muda lagi.

"Kalau masalah umur tidak bisa diprediksi, bisa saja pemain datang usia 20 tahun, tapi tidak bisa "lari". Sepak bola tidak bisa prediksi, banyak pemain di dunia dengan usia 35 plus, tapi bisa main bagus," ucap Lopi.

Lopi berjanji dan meminta waktu hingga kompetisi mulai untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim Persib.

"Kompetisi kabarnya tinggal lima bulan lagi, saya percaya pelatih dan teman-teman di tim untuk memberikan bukti. Saya bukan pemain baru musim ini, saya sudah tujuh tahun main untuk tim besar dan pernah mendapatkan trofi di Montenegro dan piala di Indonesia," tegasnya menyiratkan ia bukan pemain amatir.