PSS dan Rangga Muslim Masih Berjodoh

Oleh Vincentius Atmaja pada 14 Jan 2019, 13:15 WIB
Persita Tangerang VS PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman masih berjodoh dengan gelandang lincah asal Nusa Tenggara Barat, Rangga Muslim Perkasa. Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini sepakat bertahan di tim Elang Jawa untuk musim 2019.

Rangga Muslim memang menjadi satu di antara pemain lama yang direkomendasi pelatih Seto Nurdiyantoro. Baru berseragam satu musim lalu, Rangga mampu membuat keseimbangan di lini tengah PSS. Perannya di sisi sayap, menjadi kunci permainan PSS.

Kiprahnya bersama PSS membuat tim kebanggaan warga Sleman ini lolos promosi sekaligus menyegel trofi juara Liga 2 musim 2018. Dengan akan tampil di Liga 1, semakin membuat Rangga tak mau berpaling dari Bumi Sembada.

"Saya sudah sepakat bertahan di PSS. Alasannya karena sudah nyaman di sini, sehingga tidak kepikiran mencari klub baru," ungkap Rangga , Minggu (13/1/2019).

Rangga juga mengakui pelatih Seto Nurdiyantoro membuatnya makin mantap untuk tetap bertahan di PSS. Seto yang menggantikan peran Herry Kiswanto, mampu membawa PSS masuk ke jajaran tim Liga 1 musim 2019. Atas prestasinya, pelatih asal Kalasan ini dipertahankan manajemen PSS.

"Menurut saya, coach Seto salah satu pelatih terbaik dan cukup potensial di Liga 1 2019. Saya juga sudah cocok dengan strategi yang diinginkannya," imbuh Rangga.

Setelah resmi tetap melanjutkan karier di PSS, Rangga ingin pencapaian lebih baik di musim 2019. Sebelum bergabung dengan PSS, Rangga mampu membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 musim 2017 sekaligus mengantarkan Bajul Ijo promosi ke Liga 1.

"Minimal PSS tetap bertahan di Liga 1. Tapi, saya pribadi ingin ke papan atas karena tim ini bisa bersaing," harapnya.