Michael Orah Bereuni dengan Stefano Cugurra Teco di Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Jan 2019, 13:45 WIB
Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bek sayap yang musim lalu ikut mengantar Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018, Michael Orah, resmi berseragam Bali United. Pemain yang sebenarnya berstatus pemain Kalteng Putra itu, mengikat kontrak bersama Bali United selama satu tahun ke depan.

Michael Orah jadi salah seorang yang pada akhir musim lalu bermain bagus saat memperkuat Persija. Meski menit bermainnya tak terlalu banyak, ketika pelatih Stefano Cugurra Teco memberinya kesempatan, pemain 33 tahun itu memperlihatkan permainan yang bagus dan berkontribusi untuk membawa Persija menang.

Namun, setelah Persija menjadi juara, Orah tak lagi masuk skuat Macan Kemayoran untuk musim 2019. Pemain yang musim lalu berstatus pinjaman dari Kalteng Putra ketika memperkuat Persija itu, kini sudah resmi berseragam Bali United.

Dalam situs resmi klub, Bali United mengumumkan Orah telah menandatangani kontrak selama satu musim. Momen penandatanganan dilakukan Michael Orah di Bali pada Minggu siang (13/1/2019).

Dengan gabung ke Bali United, Michael Orah akan kembali ditangani pelatihnya di Persija, Stefano Cugurra Teco, dan juga rekan satu timnya di Borneo FC saat menjadi runner-up Piala Presiden 2017, Wawan Hendrawan.