Sukses


Komentar Miljan Radovic Seusai Latihan Perdana Persib Menyambut Musim 2018

Bola.com, Bandung - Latihan perdana Persib Bandung yang dipimpin langsung Miljan Radovic di Lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019), berjalan tanpa lima pemain, yakni Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Patrich Wanggai.

Eze dan Bojan belum tiba di Bandung karena masih ada hal yang harus diselesaikan di negara asal, sedangkan Esteban Vizcarra dan Ardi Idrus ada keperluan keluarga, sementara status Patrich Wanggai di Persib hingga saat ini dikabarkan masih menggantung.

"Mereka sudah ada komunikasi, mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam dua-tiga hari lagi," ujar Radovic seusai latihan.

Meski begitu, Radovic mengaku cukup puas melihat pasukannya dalam sesi latihan perdana pada Senin pagi tadi.

"Saya sebenarnya berharap pemain lengkap. Hari ini pemain latihan luar biasa dan saya puas. Saya senang mereka bagus, profesional, dan ada koneksi bagus. Ini latihan biasa dari program saya dan sore ada lagi latihan lagi," lanjutnya.

"Saya berlatih selalu dengan bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Saya senang dengan mereka karena luar biasa," imbuh pelatih asal Montenegro ini.

Radovic menambahkan, terkait masalah fisik, seluruh pemain Persib yang berlatih saat ini sudah cukup bagus dan kondisinya terbilang biasa untuk memulai latihan seusai libur panjang.

"Tapi, setelah latihan hari ini saya berharap kondisi pemain 100 persen dan kemarin saya sudah bicara, ke depan harus di posisi paling top. Perlu satu bulan untuk kondisi bisa bagus dan 40 hari untuk kondisi penuh," kata Radovic.

Video Populer

Foto Populer