Penyebab Patrich Wanggai Absen Latihan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 14 Jan 2019, 15:30 WIB
Kuswara S. Taryono, Miljan Radovic, dan tim Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Papua, Patrich Wanggai, belum menemui kesepakatan dengan manajemen untuk bertahan di Persib Bandung pada musim 2019. Hingga saat ini manajemen masih melakukan negoisasi untuk mempertahankan Patrich.

"Untuk Patrich Wanggai sebenarnya kami sudah komunikasi dan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen. Kami masih negosiasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya," ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelo klub Persib di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).

Namun yang jelas, kata Kuswara, Patrich merupakan satu di antara pemain yang direkomendasikan pelatih Miljan Radovic untuk tetap dipertahankan.

"Patrich masuk rekomendasi salah satu pemain dari coach untuk dipertahankan. Karena itu manajemen sudah berkomunikasi dengan pemain bersangkutan. Kami terus mencoba dan masih menunggu konfirmasi dari Wanggai," jelas Kuswara.

Untuk Ardi Idrus, lanjut Kuswara, sedang ada keperluan keluarga, namun lusa Ardi sudah menuju Bandung dan tidak menutup kemungkinan akan langsung gabung dalam latihan.

"Kalau Esteban Vizcarra karena ada kaitan dengan keluarganya. Hari ini kami akan pastikan kapan bisa ke Bandung. Yang jelas dia sudah menjadi skuat Persib musim 2019," Kata Kuswara.