Dejan Antonic Ungkap Tipe Striker Idaman untuk Madura United

Oleh Aditya Wany pada 14 Jan 2019, 15:50 WIB
Dejan Antonic

Bola.com, Surabaya - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, angkat bicara perihal tipe striker yang menjadi idamannya. Dia tidak muluk-muluk dalam membayangkan sosok pemain depan yang akan menjadi tumpuan lini depan tim asuhannya.

"Saya mau striker yang kerja untuk tim, bukan tim kerja untuk striker. Semua pemain harus bekerja untuk tim dan tidak boleh kerja sendiri, harus sama-sama," kata pelatih asal Serbia itu.

Saat ini Madura United sudah mengumumkan pemain dari segala lini. Tiga pemain asing juga sudah telah terisi. Hanya striker asing saja yang masih belum diumumkan.

Dari rumor yang beredar, striker asing yang akan merapat ke Madura United adalah Aleksandar Rakic. Striker asal Serbia itu juga dikabarkan sudah sepakat ke Laskar Sape Kerrab, tinggal menunggu pengumuman resmi.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebelumnya juga tidak mengelak timnya mengincar Rakic. Meski, dia enggan menyebutkan nama sang pemain secara langsung.

Di sisi lain, Dejan tidak mau hanya fokus pada satu pemain selama dia jadi pelatih nanti. Dia akan berusaha membuat suasana tim tetap kondusif agar kekompakan antarpemain bisa terjalin.

"Kalau saya lihat, pemain Madura United musim lalu sudah bagus sekali. Saya lihat tidak ada masalah dan mereka akan tetap bekerja keras seperti ssbelumnya," imbuh pelatih berusia 49 tahun itu.