Presenter Cantik Kaget Stefano Cugurra Teco Muncul Sebagai Pelatih Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Jan 2019, 17:50 WIB
Intan Saumadina

Bola.com, Jakarta - Banyak yang terkejut ketika Stefano Cugurra Teco resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Bali United. Termasuk presenter dan model cantik, Intan Saumadina, yang berpartner dengan Rendra Soedjono dalam live streaming Bali United TV untuk perkenalan pelatih dan pemain baru.

Intan terkejut dan tak menyangka ketika pelatih yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 itu datang sebagai pelatih baru Bali United.

Stefano Cugurra Teco resmi diperkenalkan Bali United sebagai pelatih baru pada Senin (14/1/2019). Sebelum meresmikannya lewat media sosial pada Senin pagi dan konferensi pers pada Senin siang, Bali United TV terlebih dulu membuat live streaming untuk memperkenalkan Teco pada Senin pagi.

Saat itu, dua presenter kondang Indonesia, Rendra Soedjono dan Intan Saumadina, dipercaya menjadi host dalam perkenalan tersebut.

Namun, yang menarik, mereka belum diberitahu siapa sosok yang akan mereka wawancarai dalam acara tersebut. Raut terkejut terlihat dari wajah Intan Saumadina ketika melihat Stefano Cugurra Teco memasuki ruangan tempat syuting dilakukan.

"Saya benar-benar tidak tahu. Sempat menebak-nebak juga, tapi tidak yakin. Bahkan kru yang ada di ruangan itu tidak ada yang tahu sampai coach Teco akhirnya datang," ujar Intan Saumadina kepada Bola.com.

"Memang tadi setelah itu langsung merasa tenang karena ternyata saya sudah mengenal sosoknya. Awalnya saya justru deg-degan karena belum tahu siapa yang harus diwawancarai. Namun, saya akui sempat terkejut karena tidak menyangka coach Teco pindah ke Bali United," lanjutnya.

Intan Saumadina memang dikenal sebagai presenter yang gemar menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di stadion. Wajah cantiknya kerap terlihat di stadion ketika Timnas Indonesia, Persija, maupun Bali United bertanding.

Bicara perpindahan Teco ke Bali United, Intan memprediksi Bali United akan kembali bersaing di papan atas setelah hanya finis di peringkat ke-10 di Liga 1 2018.

"Menurut saya kans coach Teco bersama Bali United sangat bagus. Ia bisa membawa Bali United bersaing di papan atas, meski tetap harus melakukan adaptasi dengan pemain yang baru ditanganinya. Namun, saya yakin coach Teco mampu beradaptasi seperti yang dilakukan ketika di Persija, di mana tahun pertama ia mampu membawa Persija bersaing di papan atas dan menjadi juara di tahun berikutnya," tutur Intan.