Semen Padang Datangkan Bek Uzbekistan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Jan 2019, 17:10 WIB
Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang melalui situs resminya, Minggu (13/1/2019), mengonfirmasi telah mendapatkan jasa bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov. Rencananya, Pulatov lebih dulu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak resmi.

Shukurali Pulatov tiba di Padang pada Minggu malam WIB (13/1/2019). Pemain berusia 28 tahun itu menempuh perjalanan panjang dari Uzbekistan dan harus menuju Jakarta lebih dulu sebelum tiba di Padang.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyambut antusias bergabungnya Pulatov. Kehadiran mantan pemain Neftchi Fergana itu diharapkan bisa menambah kekuatan di jantung pertahanan tim Kabau Sirah.

"Alhamdulillah, Pulatov sudah sampai di Padang setelah menjalani penerbangan panjang dari Uzbekistan. Dia datang ke Padang dari Jakarta bersama pelatih kiper kami Zulkarnaen Zakaria," kata Win seperti dikutip situs resmi klub.

"Saat ini statusnya sudah prakontrak. Nanti akan naik menjadi full kontrak setelah mengikuti tes kesehatan," tegas Win.

Pulatov bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Semen Padang. Pemain berpostur 183 cm itu langsung memasang target tinggi, yakni membantu Semen Padang meraih gelar juara Liga 1 2019.

"Tentunya, target saya bisa membawa Semen Padang juara. Saya akan berusaha sekuat tenaga bersama teman-teman lainnya untuk mewujudkan gelar juara itu," tegas Pulatov.