Abdul Aziz Kecewa Gagal Main Bareng Eka Ramdani di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 14 Jan 2019, 19:10 WIB
Piala Presiden 2018 : Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan

Bola.com, Bandung - Gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar mengungkap kegembiraannya jadi rekrutan baru Persib Bandung. Namun, ia juga mengaku sedikit kecewa.

Pasalnya, salah seorang pemain idolanya, Eka Ramdani, sudah memutuskan pensiun sehingga impiannya untuk bermain bareng di Persib, batal terwujud.

"Eka Ramdani idola saya karena posisinya sama. Dia menjadi inspirasi saya. Saya dulu suka lihat permainan Eka di Asian Games dan saat ia jadi kapten Persib. Bahkan saya lihat di Stadion Siliwangi saat saya jadi anak gawang," tutur Aziz di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).

Saking nge-fans dengan Eka, Aziz berencana menggunakan nomor punggung 80 yang ditinggalkan Eka Ramdani.

"Ya, pokonya ada nomor 8-nya, kalau tidak 80, bisa pakai nomor 88 atau nomor 18, tapi 88 sudah dipakai Patrich Wanggai. Lihat saja nanti, pokoknya ada angka 8-nya," jelas Aziz.

Disinggung makna memilih nomor punggung tersebut, eks pemain PSMS Medan ini mengungkapkan tidak ada makna yang menjadi spesial baginya.

"Saya suka saja dengan nomor 8, tapi sudah dipakai Zola. Jadi kemungkinan nomor lain, tapi ada 8-nya," imbuhnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Persib, pada pelatih yang telah memberi kesempatan bergabung. Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya karena dari dulu ingin ke Persib dan sekarang, Alhamdulillah bisa kesampaian," ucapnya.

Abdul Aziz sempat memperkuat Persib U-21. Ia menjadi kekuatan baru Persib bersama dua pemain muda lainnya, Erwin Ramdani dan Frets Butuan, untuk kompetisi musim 2019.