Penampilan Gelandang Anyar Persija Langsung Menuai Pujian

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Jan 2019, 20:45 WIB
Latihan Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku sangat menikmati proses adaptasinya. Matos pun mengaku bisa langsung nyetel dengan permainan Macan Kemayoran berkat bantuan dari pelatih dan rekan-rekan barunya.

Bruno Matos kali pertama bermain untuk Persija pada laga amal di Lampung, Minggu (13/1/2019). Pemain berusia 28 tahun itu tampil apik di lini tengah dan membuat pemain lainnya menikmati gaya permainannya itu.

"Tentunya, bermain pertama kali untuk Persija membuat saya sangat bahagia. Pelatih dan rekan-rekan di sini sangat membantu saya berada di dalam lapangan. Mereka selalu memberikan support yang banyak untuk saya," kata Matos seperti dikutip situs resmi klub, Senin (14/1/2019).

Penampilan apik Bruno Matos langsung mendapatkan pujian dari asisten pelatih Persija, Mustaqim. Menurut Mustaqim, Bruno Matos memiliki filosofi permainan yang sederhana sehingga mudah dipahami pemain lain.

Menanggapi hal tersebut, Bruno Matos tak ingin jemawa. Pemain yang memiliki nama lengkap Bruno Oliveira de Matos itu menjadikan pujian Mustaqim sebagai motivasi untuk bermain lebih baik di Liga 1 2019.

"Untuk pujian, saya menjadikan itu sebagai motivasi agar ke depannya bisa tampil lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada Jakmania yang sangat luar biasa mendukung Persija," ujar pemain asal Brasil itu.

Bruno Matos direkrut Persija Jakarta dari klub Malaysia, PKNS FC. Musim lalu, Matos berhasil mencetak 13 gol dari 19 penampilan dan membawa berjulukan The Red Ants itu finis di peringkat ketiga Liga Super Malaysia.