Persebaya Gagal Mempertahankan Osvaldo Haay

Oleh Aditya Wany pada 14 Jan 2019, 19:50 WIB
Osvaldo Haay

Bola.com, Surabaya - Persebaya gagal kembali mendapatkan tanda tangan Osvaldo Haay untuk musim 2019. Negosiasi kedua pihak berjalan buntu dan akhirnya tidak berlanjut lagi.

Kabar itu disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pelatih berusia 54 tahun itu pasrah melihat pemain sayap andalannya musim lalu itu tak bertahan di Persebaya.

"Walau Osvaldo belum ke mana-mana, kami sudah tidak mengejar dia lagi. Manajemen sudah lelah mengejar dia. Kesabaran sudah sampai batasnya mungkin," ucap pelatoh yang akrab disapa Djanur itu setelah latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (14/1/2019).

Dengan begitu, Osvaldo menyusul Feri Pahabol yang juga memutuskan hengkang dari Persebaya. Persebaya kini hanya memiliki dua pemain sayap tersisa, yaitu Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Djanur rencananya segera berburu pemain sayap baru untuk mengisi posisi yang ditinggal Osvaldo dan Pahabol. Dia juga dalam tahap mendekati winger yang masuk incaran itu.

"Kami butuh dua winger lagi karena saat ini hanya ada Oktafianus dan Irfan. Kami akan usahakan dua pemain sayap pengganti itu. Nanti akan ada rilis dari manajemen Persebaya," imbuh Djanur.

Hanya, lagi-lagi Djanur enggan membeberkan nama-nama pemain sayap yang masuk daftarnya. "Kalau saya sebutkan petunjuknya saja, biasanya tidak jadi. Sabar dulu saja," ucapnya.