Gavin Kwan Adsit Antusias Kembali ke Barito Putera

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Jan 2019, 21:15 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Banjarmasin - Bek sayap Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, menyambut antusias sesi latihan setelah mendapatkan jatah liburan selama dua pekan. Pemain berusia 22 tahun itu tak sabar untuk kembali melakukan persiapan menyambut musim baru.

Para pemain Barito Putera mulai kembali ke Banjarmasin. Klub berjuluk Laskar Antasari itu berkumpul untuk persiapan jelang laga babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan PSS Sleman.

"Saya sangat senang dan antusias bisa kembali ke sini. Rindu rasanya bergabung dengan tim," kata Gavin seperti dikutip akun Instagram resmi klub, Senin (14/1/2019).

"Selama dua minggu libur, saya memang menjauhkan diri dari sepak bola. Sekarang, saya sudah sangat ingin menendang bola lagi," ujar pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu.

Selain Gavin, sejumlah pemain Barito Putera lainnya juga mulai berdatangan di mes klub yang tertelak di Komplek Bunyamin Permai itu. Para pemain yang sudah bergabung adalah Sandy Ferizal, Rajiv Abizal, Aditya Harlan, hingga Paulo Sitanggang.

Selain itu, terdapat pula pemain Barito Putera U-19 yang mengikuti seleksi promosi ke tim senior. Gavin pun menyambut kehadiran para pemain muda tersebut.

"Tentu ada suasana baru dengan kehadiran mereka. Saya sangat antusias. Bersama mereka membangun suasana baru, dan semoga tahun ini kita bisa mewujudkan mimpi menjadi juara," ujar Gavin Kwan.

Barito Putera lebih dulu menjamu PSS Sleman di Stadion 17 Mei pada leg pertama 32 Besar Piala Indonesia yang digelar 23 Januari 2019. Setelah itu, giliran pasukan Jacksen F Tiago yang akan melawat ke Stadion Maguwoharjo pada 31 Januari mendatang.