Persebaya Makin Intens Berkomunikasi dengan Pemain Asing Incaran

Oleh Aditya Wany pada 14 Jan 2019, 21:45 WIB
Djadjang Nurdjaman

Bola.com, Surabaya - Upaya Persebaya untuk mendatangkan pemain asing terus berjalan. Terbaru, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkap manajemen sudah makin intens mengejar pemain incaran mereka.

Sesuai rencana, slot tiga pemain asing akan diisi dua gelandang serang dan satu striker. Pemain berpaspor negara AFC bakal mengisi slot gelandang serang yang telah disiapkan.

"Komunikasi antara manajer dengan pihak yang dihubungi semakin intens. Sampai sekarang, saya belum bisa menyampaikan namanya dan sejauh mana perkembangannya," ucap Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur sudah menyebutkan gelandang incarannya berasal dari Argentina dan belum pernah bermain di Indonesia. Dia tidak akan melakukan seleksi di Persebaya.

"Kalau dari rekam jejak, mereka cukup berpengalaman bermain di klub besar di luar Indonesia. Dengan begitu, dia tentu tidak perlu menjalani trial. Mereka gelandang serang yang berbeda tipe," ucap Djanur.

"Kalau kami mendapatkan mereka, sudah tentu tidak akan mengadakan trial untuk pemain lain. Setelah tiba nanti harus segera tes medis dan bergabung dengan tim," imbuhnya.

Djanur berharap pemain asing itu bisa segera datang. Jika begitu, pelatih berusia 54 tahun itu bisa memantau performa mereka di Piala Indonesia 2018. "Semoga ada pemain asing yang bergabung dengan Persebaya dalam waktu dekat ini, minimal satu," ucapnya.