Sukses


Madura United Bertabur Bintang, Satria Tama Optimistis Juara Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Kehadiran sejumlah bintang sepak bola di Madura United jelang kompetisi musim 2019 membuat Satria Tama optimistis. Kiper muda yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 itu tak ragu Laskar Sapeh Kerrab bisa menjuarai Liga 1 2019.

Madura United mendatangkan tiga bintang Timnas Indonesia, yaitu Muhammad Ridho, Andik Vermansah dan Zulfiandi. Selain itu juga ada dua pemain bertahan, Markho Meraudje dari Sriwijaya FC dan Jaimerson da Silva dari Persija Jakarta. Dane Milovanovic juga memutuskan kembali ke Madura United.

Dengan bermaterikan pemain baru yang memiliki nama besar, Madura United digadang-gadang menjadi kandidat dalam persaingan merebut mahkota juara di Liga 1 2019. Anggapan itu diamini Satria Tama. 

"Yakin dong. Tentu saya harus yakin. Kalau tidak memiliki keyakinan untuk itu, buat apa kami ikut kompetisi," ujar Satria Tama ketika ditemui setelah latihan Timnas Indonesia U-22 di Senayan.

"Semua berawal dari persiapan. Saya melihat persiapan Madura United bagus dengan memiliki pemain-pemain berkualitas," lanjutnya.

Dalam rombongan pemain baru yang datang ke Madura United, ada Muhammad Ridho. Dia kiper yang cemerlang bersama Borneo FC dan masuk dalam Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Melihat hadirnya kiper yang lebih senior, Satria Tama tak merasa terpinggirkan.

"Saya selalu memandang teman-teman satu tim adalah rekan untuk bekerja bersama-sama. Jadi sudah pasti tidak akan ada maksud untuk bersaing demi menyingkirkan yang lain. Bagi saya yang penting adalah kerja sama untuk mengangkat prestasi tim," ujar Satria Tama.

 

Video Populer

Foto Populer