Sukses


Gomes de Oliveira Resmi Melatih Kalteng Putra

Bola.com, Palangkaraya - Manajemen Kalteng Putra akhirnya memastikan tak lagi memakai jasa Kas Hartadi untuk membimbing Laskar Isen Mulang di Liga 1 2019. Kalteng Putra menunjuk pelatih asal Brasil, Gomes de Oliveira.

Kalteng Putra, yang berstatus sebagai tim promosi, untuk bersaing di Liga 1 2019 menetapkan menggunakan pelatih baru. Mereka memutuskan tidak memperpanjang kontrak pelatih Kas Hartadi yang pada dua musim beruntun berhasil membawa Kalteng Putra hingga semifinal Liga 2 dan akhirnya promosi ke Liga 1.

Dalam akun Instagram resmi klub, manajemen Kalteng Putra mengumumkan kedatangan Gomes de Oliveira. Pelatih yang musim lalu menangani Madura United itu dipilih setelah melewati pertimbangan banyak pihak.

"Setelah memperhatikan, mengingat, dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran, mantap menetapkan dan memilih coach Gomes de Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019," bunyi pernyataan Kalteng Putra.

Kalteng Putra tampak serius menatap musim pertama mereka di Liga 1 2019. Sebelum mendatangkan Gomes de Oliveira sebagai pelatih menggantikan Kas Hartadi, beberapa pemain sudah didatangkan klub yang bermarkas di Palangkaraya itu.

Dari pemain yang sudah direkrut Kalteng Putra, ada sejumlah pemain yang musim lalu juga berkompetisi di Liga 1. Pemain itu di antaranya adalah I Gede Sukadana, Ferinando Pahabol, dan Wasyiat Hasbullah.

Video Populer

Foto Populer