Erwin Ramdani Bicara Impian Masa Kecil dan Kesedihan Atep Pergi dari Persib

Oleh Erwin Snaz pada 15 Jan 2019, 14:30 WIB
Erwin Ramdani

Bola.com, Bandung - Erwin Ramdani masih terkejut bisa menjadi satu di antara kekuatan Persib Bandung. Maklum, keinginan untuk masuk tim Persib senior merupakan impiannya sejak 2011. Tak heran saat mendapat tawaran ke Persib, eks pemain PSMS Medan itu langsung menerimanya.

"Dari kecil saya sudah punya keinginan masuk Persib dan akhirnya bisa terwujud main di Persib musim 2019. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Erwin seusai latihan fitnes di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (15/1/2019).

Perjuangan selama tujuh tahun, kata Erwin, tidak sia-sia. Terlebih, dari tahun ke tahun ia selalu termotivasi untuk menjadi pemain Persib.

"Dari tahun 2011 perjuangan saya untuk ke Persib. Sekarang saya harus kerja keras. Apalagi, Persib selalu jadi penyemangat saya di setiap latihan. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib," imbuh Erwin.

Erwin mengungkapkan, bahkan saat latihan perdana, ia masih merasa tak percaya karena bisa main bareng dengan beberapa pemain idola. Akan tetapi, ternyata dua pemain idolanya, Atep dan Eka Ramdani, sudah tidak bersama Persib lagi.

"Waktu itu saya sering streaming, nonton terus pemain idola saya di Persib. Sekarang saya harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik," kata Erwin.

"Atep itu salah satu idola keluarga saya. Mendengar kabar dia tidak di Persib, cukup sedih juga. Semoga ini yang terbaik buat Atep dan segera bisa mendapatkan tim baru," kata Erwin.

Bicara target di Persib, Erwin ingin mendapat kesempatan tampil secara reguler di hadapan ribuan bobotoh dan setiap latihan bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sebagai pemain sudah tahu bagaimana bobotoh Persib, jadi harus siap sama tim besar. Salah satu menyikapinya dengan kerja keras terus," kata pemain 25 tahun ini.