Sukses


Supardi Komentari Keputusan Persib Lepas 4 Pemain Senior

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi, angkat bicara soal keputusan manajemen yang tidak memperpanjang kontrak beberapa pemain senior Maung Bandung. Menurut Supardi, fenomena seperti itu hal biasa di sepak bola. 

Empat pemain senior yang tak diperpanjang kontraknya adalah Atep, Airlangga Sucipto, Tony Sucipto, dan Eka Ramdani.

"Ya, inilah sepak bola. Profesionalitas yang dikedepankan. Mereka yang keluar bukan berarti kariernya tamat. Mereka bisa berkarier di mana saja. Insya Allah mereka banyak tawaran dari klub lain ketika keluar dari Persib," ucap Supardi setelah latihan fitnes di Universe Fitnes, Jalan Manado, Selasa (15/1/2019).

Supardi mengakui tak mudah memulai petualangan baru setelah membela suatu klub dalam waktu lama. Dia mengatakan setiap pemain pasti butuh waktu beradaptasi dengan klub baru. 

"Saya saja yang dua tahun di tim, ketika pindah masih berat. Apalagi yang lama, pasti butuh waktu karena saya pernah merasakan itu. Tapi menurut saya pribadi, mereka pemain berpengalaman, cerdas, dan senior. Insya Allah tidak terlalu sulit," kata Supardi.

Supardi mengaku kaget ketika mendengar Atep tidak diperpanjang kontraknya. Di matanya Atep merupakan pemain yang sudah identik dengan Maung Bandung.

"Banyak kenangan yang sudah dilalui bersama Atep. Terutama saat membawa Persib Bandung juara. Tapi inilah sepak bola. Tahun depan, mungkin saja saya yang tidak di Persib," kata Supardi. 

Video Populer

Foto Populer