Sukses


Kas Hartadi Santai Menanggapi Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Manajemen Kalteng Putra lewat akun Instagram mengumumkan Gomes de Oliviera sebagai pelatih kepala pada Liga 1 2019. Lalu, bagaimana tanggapan Kas Hartadi yang telah berjasa mengantar Kalteng Putra tapi kontraknya tak diperpanjang?

"Santai saja, Mas. Saya percaya rejeki Allah SWT yang mengatur. Soal tak diperpanjang di Kalteng Putra, saya anggap biasa saja. Yang penting, saya telah berusaha dengan cara negosiasi dengan pengurus," kata Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo, Jateng ini, telah kenyang pengalaman menangani klub-klub di Indonesia. Jadi perpindahan dari satu klub ke klub lainnya dianggap sesuatu yang wajar.

"Pelatih itu seperti pemain. Kapan saja, sewaktu-waktu bisa bertahan di klub yang sama atau pindah ke klub lainnya. Saya yakin Allah SWT telah menyiapkan klub baru untuk saya," ujar Kas Hartadi.

Reputasi Kas Hartadi pernah membawa Sriwijaya FC sebagai juara ISL dan mempromosikan Kalteng Putra ke Liga 1 2019, tampaknya tak terlalu sulit bagi dirinya mendapatkan pelabuhan baru.

"Yang jelas, saya bangga bisa memberi kontribusi kepada Kalteng Putra dan warga Palangkaraya di sepak bola nasional. Saya yakin jasa ini tak akan dilupakan," tutur Kas Hartadi.

Video Populer

Foto Populer