Ditinggal Miljan Radovic, Ini Program Latihan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 15 Jan 2019, 17:00 WIB
Kuswara S. Taryono, Miljan Radovic, dan tim Persib

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, akan menjalankan program yang diberikan oleh Miljan Radovic selama sepekan. Miljan meninggalkan tim karena menjalani kursus Lisensi A Pro di negaranya, Montenegro.

Selain Budiman, jajaran asisten pelatih Persib adalah Dejan Miljanic, Budiman, Gatot Prasetyo, dan Yaya Sunarya.

"Coach Radovic sudah meninggalkan program latihan satu minggu. Sebagai asisten pelatih, kami akan mengerjakan program yang diberikan," ujar Asisten pelatih, Budiman di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (15/1/2019).

Budiman menambahkan, program latihan tanpa Radovic saat ini fokus pada latihan fisik. Pada sesi latihan sore, berlatih dengan menggunakan bola di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung.

Budiman berharap semua program yang telah diberikan Miljan Radovic bisa dijalankan dengan baik sehingga sudah bisa ke tahap berikutnya saat Radovic kembali.

Bagi Budiman, ini merupakan pengalaman baru menjadi asisten pelatih tim senior Persib. 

"Kalau di junior itu kami butuh pemain untuk meningkatkan teknik dan fisik. Kalau di senior hanya menjaga performa, lalu secara psikologis mungkin lebih banyak pendekatan," ungkap mantan pelatih Persib Bandung U-21.