Sukses


Agus Yuwono Masih Dipercaya Menangani Persis

Bola.com, Solo - Agus Yuwono kembali menangani tim Persis Solo musim 2019. Pelatih asal Malang, Jawa Timur ini telah bertemu dengan manajemen Persis untuk membahas langkah lebih jauh dalam mempersiapkan tim.

Agus merupakan pelatih Persis pada lima laga terakhir di Liga 2 2018. Mantan pelatih Perseru Serui ini menggantikan Jafri Sastra yang dipecat oleh Persis.

Agus Yuwono gagal membawa Persis menembus babak delapan besar. Namun, manajemen Persis memiliki pandangan lain. Mereka menilai, bila memberikan kepercayaan sejak awal kepada Agus, akan berbeda hasilnya. 

"Dalam rapat kemarin, Agus Yuwono akan dipertahankan kembali sesuai permintaan pemilik Persis. Hasil musim lalu juga bukan menjadi pedoman karena coach Agus baru bergabung di tengah musim," terang Sekjen klub Persis Solo, Dedi M Lawe saat dihubungi Bola.com, Selasa (15/1/2019).

Pelatih berusia 49 tahun ini segera bertugas mengumpulkan pemain untuk undangan laga celebration game PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019).

"Beliau akan segera menyiapkan tim Persis untuk menghadapi Celebration Game PSS Sleman. Kemudian berlanjut untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini," kata Dedi M Lawe.

Video Populer

Foto Populer