Sukses


Semen Padang Menunggu Kesepakatan dengan Striker Italia

Bola.com, Padang - Semen Padang menunggu kedatangan striker asal Italia. Hingga saat ini, manajemen tim Kabau Sirah masih melakukan komunikasi dengan agen yang menaungi sang pemain.

Hanya, manajemen masih menutup rapat nama pemain kini aktif bermain di Liga Malta. Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, jika sudah deal, kapasitas pemain tersebut langsung kontrak tanpa mengikuti trial terlebih dahulu.

“Untuk pemain ini berbeda dengan Pulatov yang harus prakontrak terlebih dahulu. Ia minta dikontrak langsung tanpa harus mengikuti trial,” ungkap Win, Selasa (15/1/2019).

Meski begitu, ia mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan pemain tersebut. Jika deal minimal minggu depan ia bisa berangkat ke Padang.

“Kami masih melakukan komunikasi dengannya. Mudah-mudahan dalam waktu ada jawaban sekaligus kesepakatan. Saat ini yng bersangkutan masih memperkuat klubnya di Liga Malta. Maaf, untuk nama belum bisa disampaikan sekarang, nanti kalau sudah di Padang semua akan tahu,” pungkas Win.

Sembari menanti kedatangan pemain baru, Semen Padang mempersiapkan diri menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Mereka berencana menggelar uji coba kontra PPLP Sumbar, Rabu (16/1/2019) sore di Stadion Haji Agus Salim.

“Tujuan kami melihat bagaimana hasil latihan selama seminggu ini. Jelang menghadapi PS Tira kami tentu tidak bisa mencari lawan tanding yang sepadan. Salah satunya mungkin dengan ujicoba menghadapi PPLP nanti,” ungkap Syafrianto.

Pada uji coba nanti, Semen Padang memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemain termasuk pemain yang baru bergabung.

Video Populer

Foto Populer