Sukses


Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, merasa senang kembali ke Jakarta. Ia mengaku tim Macan Kemayoran selalu di hatinya. Hal tersebut menjadi alasannya tak berpikir dua kali untuk kembali ke Persija.

Kolev sudah memantau sesi latihan Persija di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019). Hanya, kedatangannya pada Selasa sore hanya sebatas untuk melihat suasana latihan secara langsung. 

“Rasanya senang sekali bisa ke sini. Kalian tahu Persija adalah tim yang saya tangani pertama kali di Indonesia. Persija selalu di hari saya,” ujar Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku tak akan bisa menolak tawaran pekerjaan dari Persija, klub Indonesia pertama yang ditanganinya pada 1999.

Namun, mantan pelatih Timnas Indoonesia ini belum bisa bicara banyak soal pemain yang diamatinya dalam latihan. Berbekal video pertandingan Persija pada musim lalu, Kolev sudah memahami apa yang akan dilakukannya bersama Macan Kemayoran.

“Sekarang saya baru pertama kali melihat tim ini. Namun, saya sudah beberapa kali melihat pertandingan Persija di kompetisi terakhir dan saya menyukai apa yang saya lihat,” ujarnya.

Ivan Kolev akan memimpin sesi latihan Persija pada Rabu (16/1/2019) pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer