Sukses


Yandi Sofyan Batal Gabung PSM

Bola.com, Makassar - Mantan striker Bali United, Yandi Sofyan tidak terlihat pada sesi latihan perdana PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (15/1/2019).

Padahal, pada sesi perkenalan pemain baru di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (13/1/2019), Yandi sangat antusias mengungkapkan niatnya menjadi bagian dari PSM musim depan.

Ditemui usai latihan, CEO PSM, Munafri Arifuddin enggan memberi penjelasan secara detail alasan Yandi batal bergabung di PSM.

"Yandi menyatakan mundur dari PSM. Saya mendapat laporan dari asisten dia ada urusan keluarga yang membuatnya tidak jadi membela PSM," kata Munafri.

Munafri menepis anggapan Yandi tidak setuju dengan nilai kontrak. "Tidak mungkin saya membawa Yandi dan memperkenalkan ke publik Makassar kalau tidak ada kesepakatan kontrak," tegas Munafri.

Munafri malah mengaku sudah menyiapkan draft kontrak yang akan ditandatangani oleh Yandri. Begitu pun dengan lima pemain lokal anyar lainnya. Kelima pemain tersebut adalah Munhar, Bayu Gatra, Herry Prasetyo, Beny Wahyudi, dan Taufik Hidayat.

"Jadi sekarang tinggal lima pemain baru yang tanda tangan kontrak di PSM," papar Munafri.

Munafri menjelaskan alasan absennya sejumlah pemain pilar pada latihan perdana. Mereka adalah Marc Klok, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, dan Guy Junior.

"Marc saat ini di Bali. Besok dia bergabung dengan tim. Sedang Pluim dua hari ke depan tiba di Makassar. Keduanya sudah minta izin ke tim pelatih," papar Munafri.

Sementara, Zulham minta izin tidak datang pada latihan perdana karena anaknya masih sakit. "Khusus buat Guy Junior, PSM masih bernegosiasi untuk memutuskan dia bertahan atau tidak," kata Munafri.

Video Populer

Foto Populer