Sukses


Latihan Perdana Madura United Diikuti 18 Pemain

Bola.com, Bangkalan - Madura United menggelar latihan perdana musim 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa sore (15/1/2019). Namun, tidak semua pemain hadir dalam latihan ini.

Dari 21 pemain yang sudah dikenalkan, hanya 14 saja yang hadir. Para pemain yang absen adalah Satria Tama, Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Engelberd Sani, dan Zah Rahan.

"Masih kami tunggu. Beberapa pemain sudah di ada di Jakarta, termasul pemain asing. Besok marckho sudah kembali lagi. Tgl 18 Januari sudah kumpul semua dan kami sudah mulai fokus ke latihan," kata Dejan Antonic, pelatih Madura United, kepada awak media setelah latihan.

Di latihan ini, para pemain Laskar Sape Kerap memang belum banyal mendapat porsi latihan. Mereka hanya berlatih secara ringan sekaligus berkenalan satu sama lain, termasik Dejan yang merupakan pelatih baru.

"Harus adaptasi dulu, masih jalan yang panjang. Setiap hari harus kenal pemain dulu. Anak-anak harus mengerti saya minta apa dari dia. Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan baik," imbuh Dejan.

Setelah pemain sudah lengkap, Dejan akan langsung memberi latihan untuk persiapan pertandingan. Madura United akan menjamu Cilegon United dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 pada 29 Januari 2019.

"Setelah semua pemain sudah kumpul, saya akan langsung bersiap untuk tanggal 29. Semoga tim ini semakin kuat dan disiplin menghadapi pertandingan," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer