Ivan Kolev Bertekad Menjaga Level Permainan Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Jan 2019, 07:15 WIB
Ivan Kolev

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev,  berjanji akan menjaga level permainan Persija yang sukses menjadi juara Liga 1 2018.

Meski sudah datang dalam sesi latihan Persija, Ivan Kolev belum memimpin anak-anak asuhnya berlatih. Kolev hanya duduk di pinggir lapangan dan mengamati para pemain berlatih di bawah arahan Mustaqim, Selasa (15/1/2019) di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur.

Kolev belum ingin banyak bicara mengenai target di Persija. Namun, Pelatih berusia 61 tahun itu hanya menegaskan yang terpenting saat ini adalah menjaga level permainan Persija sebagai sebuah tim juara.

“Pertama yang harus dilakukan adalah menjaga level permainan tim ini. Persija adalah tim juara dan saya sangat menghormati itu. Saya harus mencoba menjaga level permainan tim ini, bahkan harus lebih baik,” ujar Kolev.

Kolev tak memiliki banyak waktu untuk bersantai karena pertandingan pertamanya bersama Persija akan digelar pada 23 Januari, yaitu laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ia berharap Persija tampil impresif di Piala Indonesia dan konsisten di Liga 1. “Persiapan untuk Piala Indonesia biasa, tapi Persija harus selalu mengoba menang dalam setiap pertandingan," tegas Ivan Kolev.