Trio Mojokerto Putra Seleksi di PSS

Oleh Vincentius Atmaja pada 15 Jan 2019, 22:05 WIB
Ricky Kambuaya, Dery Rachman, dan Haris Tuharea

Bola.com, Sleman - Hari kedua latihan PSS Sleman digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa sore (15/1/2019). Jumlah pemain yang ikut dalam latihan bertambah setelah trio Mojokerto Putra hadir. Tiga pemain itu adalah Ricky Kambuaya, Dery Rachman, dan Haris Tuharea.

Tiga mantan pemain Mojokerto Putra itu mengadu nasib dalam seleksi di PSS.

Pemain yang sedang digembleng Seto Nurdiyantoro disiapkan untuk ajang celebration game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019). Dalam latihan perdana kemarin, sebanyak sembilan yang hadir di antaranya pemain anyar Kushedya Hari Yudo.

"Tiga pemain yang baru datang sore ini sifatnya masih trial, artinya dicoba dan dilihat dulu seperti apa. Ada masukan dari teman untuk menjajal ketiganya. Ya akan kami lihat dua tiga hari ke depan," jelas pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Seto menambahkan, sejak memulai latihan perdana hingga beberapa hari menjelang Celeberation Game, tim pelatih hanya fokus untuk pemulihan kebugaran pemain. Libur kompetisi yang hampir dua bulan lamanya, membuat pemain wajib mengembalikan kondisi.

"Materi latihan PSS dalam beberapa hari ini lebih pada pengondisian pemain saja untuk persiapan Celebration Game. Itu jadi fokus kami dulu," imbuh Seto.