Sukses


Marko Simic akan Merindukan Jaimerson dan Stefano Cugurra Teco

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menjalani latihan pertamanya bersama tim Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa sore WIB (15/1/2019) sore WIB. 

Marko Simic mengaku akan merindukan Jaimerson da Silva Xavier dan Stefano Cugurra Teco, dua teman yang sangat dekat dengannya.

Meski dekat dengan semua pemain Persija di musim pertamanya pada 2018, terutama Riko Simanjuntak, tak bisa dimungkiri kehadiran Jaimerson, yang juga sesama pemain baru di Indonesia dan juga keberadaan Stefano Cugurra Teco, pelatih yang bisa berkomunikasi dengannya secara baik, membuat Simic begitu terbantu.

Namun, kini Jaimerson dan Teco tak lagi bersama Persija. Teco memutuskan bergabung dengan Bali United, sementara Jaimerson da Silva Xavier pergi ke Madura United.

Situasi itu membuat Simic akan begitu merindukan Jaimerson dan Teco. Namun, kerinduan itu sebatas dua orang itu merupakan teman yang dekat dengannya.

Simic menegaskan sebagai pemain profesional, ia segera melupakan kebersamaan di Persija untuk tetap fokus menjalani musim baru yang harus lebih baik.

"Tidak mudah melihat banyak teman pergi, terutama pelatih dan Jaime. Saya sangat dekat dengan pelatih dan Jaime. Saya berharap mereka sukses bersama klub barunya karena mereka pergi ke klub yang bagus," ujar Marko Simic.

"Saya akan sangat merindukan mereka, tapi seperti saya katakan berulang kali, saya hanya melihat Persija sebagai satu-satunya klub yang saya ingin bela di Indonesia. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana mereka di klub selain Persija," lanjutnya.

"Kami harus mencoba melupakan mereka dengan cepat. Mereka memang membantu kami menjadi juara, dan kami tidak akan melupakan jasa itu. Namun, sekarang yang bisa kami lakukan adalah mempersiapkan diri sendiri. Kami harus fokus dan bekerja keras untuk mencoba meraih musim yang lebih baik lagi," imbuh striker asal Kroasia itu.

Marko Simic tiba di Indonesia pada Minggu sore (13/1/2019) dan baru berlatih pada Selasa sore. Namun, dalam latihan perdananya, Simic tampak kurang fit yang diakuinya karena flu selama tiga hari terakhir.

Video Populer

Foto Populer