Sukses


Bruno Matos Nikmati Latihan Persija di Bawah Arahan Ivan Kolev

Bola.com, Jakarta - Playmaker anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku menikmati berlatih di bawah asuhan Ivan Kolev. Pemain asal Brasil itu berharap bisa berkontribusi besar untuk Persija.

Ivan Kolev baru memimpin sesi latihan Persija pada Rabu (16/1/2019) pagi WIB. Latihan fisik dan teknik langsung diberikan Kolev kepada 23 pemain yang hadir dalam latihan tersebut, termasuk Bruno Matos.

Pemain asal Brasil itu menikmati latihan yang dijalaninya. Bruno Matos mengklaim sudah mengetahui kualitas Kolev sebagai pelatih berpengalaman.

"Latihan sangat menyenangkan. Kami mengetahui Kolev merupakan pelatih yang berkualitas. Saya menikmatinya dan semua pemain juga bisa menikmatinya," ujar Bruno Matos setelah sesi latihan Persija, Rabu (16/1/2019) pagi.

"Saya sangat senang bergabung dengan Persija yang merupakan tim besar. Saya berharap bisa membawa Persija menang dan menjadi lebih baik daripada Persija yang sebelumnya," lanjutnya.

Bruno Matos juga menikmati suasana hangat di skuat Macan Kemayoran. Ia tak mengalami kendala beradaptasi karena bantuan rekan-rekan setimnya.

"Kekeluargaan di Persija cukup erat. Saya tak sabar untuk bertanding di laga resmi dan bermain di depan The Jakmania. Saya merasa diterima baik oleh semua pemain. Saya tidak merasakan kendala apa pun, terutama karena sebelumnya saya sudah bermain di Malaysia," ujar pemain asal Brasil itu.

 

Video Populer

Foto Populer