Sukses


Pemain Belum Lengkap, Tim Pelatih Persib Tak Khawatir

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih pincang. Hingga hari ketiga sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, dua pemain asing Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic belum bergabung. Dua pemain lokal, Esteban Vizcarra dan Patrich Wanggai juga belum terlihat.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih tidak terlalu khawatir meski beberapa pemainnya belum gabung latihan. Pasalnya, sejak diliburkan, semua pemain sudah diberi pekerjaan rumah agar kebugaran tetap terjaga.

"Lihat saja nanti karena kami sudah memberikan pekerjaan rumah untuk mereka. Kami berharap mereka tetap menjaga kondisinya, seperti apa yang kami berikan kepada pemain yang sudah ada," ujar Yaya dilapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (16/1/2019).

Yaya mengaku senang dengan kondisi pemain-pemain yang sudah bergabung. "Setelah Ardi Idrus, nanti mungkin yang datang Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel.

"Terlepas datang terlambat, kondisi semua pemain bisa dibilang bagus untuk memenuhi latihan. Kami berharap dengan pemain yang akan datang, juga dalam keadaan kondisinya," jelas Yaya.

Yaya menambahkan, persiapan Persib untuk melawan Persiwa Wamena pada 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, juga berjalan lancar.

Selama sepekan, pemain Persib akan diberi menu latihan fisik karena pelatih Miljan Radovic berada di Montenegro untuk menyelesaikan kursus lisensi UEFA Pro. "Tentunya setelah coach Radovic datang, latihan akan lebih banyak mengarah ke taktik," ungkap Yaya.

Video Populer

Foto Populer