Sukses


Striker PSIS Membantah Rumor Gabung Bali United

Bola.com, Semarang - Striker yang musim lalu berseragam PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, membantah akan mengikuti jejak Haudi Abdillah ke Bali United.

"Tidak, saya tidak ikut menyusul Haudi ke Bali United. Belum sampai ke situ, biar negosiasi saya dengan PSIS segera selesai terlebih dahulu," kata Hari Nur kepada Bola.com, Rabu (16/1/2019).

Pemain yang mencetak 12 gol di Liga 1 2018 ini berharap segera mencapai kesepakatan dengan PSIS. Ia mengaku menolak tawaran bermain di klub promosi Liga 1 Thailand.

"Saya sudah lama di sini (PSIS Semarang), bagaimanapun juga hubungan kami begitu dekat. Untuk itu saya prioritaskan PSIS. Suporter PSIS juga menjadi satu diantara pertimbangan saya untuk tidak pergi," katanya.

Sebelumnya, Bali United sudah lebih dulu mengontrak bek Haudi Abdillah. Pada musim lalu, Bali United juga menggaet eks PSIS, yakni Ahmad Agung Setyabudi. 

Hari Nur sudah cukup lama dikaitkan dengan Serdadu Tridatu, terutama setelah Liga 1 2018 tuntas. Namun, hingga saat ini, pemain asal Kendal ini belum menentukan piliha.

Hari Nur bersinar bersama PSIS di Liga 1 2018. Berduet dengan Bruno Silva, ia mampu menyumbang 12 gol untuk Mahesa Jenar. Ia juga dipercaya pelatih Jafri Sastra menyandang ban kapten sejak tengah musim.

 

 

Video Populer

Foto Populer