Persela Masih Berburu Pemain Lokal

Oleh Zaidan Nazarul pada 17 Jan 2019, 06:45 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan masih mencari tambahan pemain lokal untuk mengarungi Liga 1 2019. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku membutuhkan beberapa pemain pada sejumlah posisi. 

Aji belum bersedia mengungkapkan beberapa posisi yang akan ditambah. Namun, jika melihat kebutuhan seiring dengan kepergian sejumlah pemain musim lalu, Persela masih membutuhkan pemain di semua sektor.

Persela awalnya berniat mempertahankan mayoritas pemain lama. Namun, beberapa pemain yang hendak mereka pertahankan hengkang atau kembali ke klub lamanya.

Aji memperkirakan skuat Persela akan lengkap dan sudah mulai tampak padu pada pertengahan Februari.

"Banyak pemain baru, maka butuh sedikit lebih panjang untuk membangun chemistry antara pemain lama dan pemain baru. Begitu juga dengan pemain asing yang semuanya baru," katanya.

Aji mengatakan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini membutuhkan empat pemain asing di empat posisi, yakni satu bek, gelandang (satu atau dua orang), striker (satu atau dua pemain). Namun, Persela masih menunggu regulasi soal kuota pemain asing dari operator kompetisi.

"Yang pasti, saat ini manajemen sedang agresif melakukan pendekatan pada pemain asing. Tapi kami belum bisa sebutkan, pemainnya karena masih kami rahasiakan. Yang tahu hanya saya dan manajemen Persela Lamongan," terang Aji Santoso.