Pemain Asia di Persib, Kunihiro Yamashita atau Daniel Mullen?

Oleh Erwin Snaz pada 17 Jan 2019, 13:55 WIB
Liga 1 Indonesia, PS TNI, PBFC, Bola.com, Kunihiro Yamashita

Bola.com, Bandung - Persib Bandung diam-diam sedang mempertimbangkan dua pemain Asia untuk mengisi slot di tubuh Maung Bandung yang belum terisi.

Menurut sumber Bola.com, dua pemain Asia yang sedang dipertimbangkan tersebut berasal dari Jepang dan Australia.

"Untuk pemain asing Asia sampai saat ini masih sedang dipertimbangkan apakah yang dari Jepang atau Australia," ujar sumber tersebut, Kamis (17/1/2019) di Bandung.

Namun, manajemen Persib, kata sumber itu, tak mau terburu-buru memutuskan lantaran hal itu akan didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Miljan Radovic yang sedang menjalani kursus Lisensi A Pro di Montenegro.

"Manajemen juga masih menunggu Miljan, kira-kira posisi mana yang dibutuhkan. Tapi kalau dilihat memang butuh stoper setelah Victor Igbonefo mundur," katanya.

Sebelumnya, manajemen berniat menarik kembali Achmad Jufriyanto untuk menggantikan Victor Igbonefo. Akan tetapi, Jufriyanto diperpanjang klubnya di Malaysia.

"Karena itu kami masih sedang dalam pertimbangan apakah pemain Asia ini yang Jepang atau Austalia, tunggu saja Miljan datang," lanjut sumber itu.

Kabar yang beredar, dua pemain Asia yang sedang dipertimbangkan Persib Bandung yakni Kunihiro Yamashita (Jepang) dan Daniel Mullen (Australia).