Indofood Jadi Sponsor Utama Persija Jakarta untuk Kompetisi Musim 2019

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Jan 2019, 15:47 WIB
Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi menggandeng PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. sebagai sponsor utama musim 2019. Brand Indomie dipilih terpampang di bagian depan jersey tim Macan Kemayoran pada kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

Pengumuman status Indofood sebagai sponsor utama Persija Jakarta berlangsung di Warunk Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2018). Acara ini dihadiri sejumlah elemen Persija, antara lain Direktur Utama, Gede Widiade, dan tiga pemain yakni Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa dan Ryuji Utomo.

"Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie pada musim 2019. Saya pribadi sangat gembira karena ini adalah tujuan yang mulia," kata Gede.

General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda, mengharapkan kolaborasi ini bisa mendatangkan hal positif bagi pihaknya maupun Persija Jakarta. "Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Sepak bola merupakan olah raga yang digemari hampir seluruh lapisan masyarakat. Indofood melalui brand Indomie berharap kerja sama ini bisa memotivasi Persija Jakarta untuk terus berprestasi," tutur Lucy.

Sementara itu, Gede enggan membeberkan nilai kontrak dengan Indofood. Namun, dia berharap kerja sama ini bisa menjadi pelecut sponsor lain untuk berkolaborasi dengan Persija.

"Saya tidak bisa memberi tahu berapa nominalnya, yang pasti besar. Namun, bagi kami yang penting adalah acara ini memancing produk-produk lain untuk bergabung. Brand Indomie akan kami pakai khusus untuk kompetisi resmi di Indonesia," ungkap Gede.

Persija menjadi klub ke-8 asal Indonesia yang bekerja sama dengan Indofood. Sebelumnya, sudah ada PSMS Medan, PSIS Semarang, Arema FC, PSS Sleman, Persib Bandung, Bali United, dan Celebest FC.